Viral: Ngawur, Air Wudhu dan Debu Tayamun di Jual Online

Ilustrasi: Orang Berwudhu (image: ampera.co)

Ruangberita7.com - Tangkapan layar yang berisi pedagang online menjual air wudu dan debu untuk tayamum viral di Group WhatsApp pada Jumat (26/6). Akun pedagang online tersebut telah beroperasi sejak dua bulan lalu atau sekitar bulan April dengan nama toko diinimaisyah18.

Air wudu dijual dengan harga Rp 13.250 dengan merek Mineral Wudhu dan memiliki tanggal kedaluwarsa bulan Desember 2025. Sedangkan debu dijual Rp 10.000 dengan merek Debu Abadi tanpa tanggal kedaluwarsa. Penjual beralamat di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Penjual tersebut menuliskan deskripsi air wudu yang dia jual memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit wajah, membuat wajah bersinar, menyegarkan wajah dan memiliki kandungan ekstra mineral untuk membantu mengurangi penuaan dini.  


Sedangkan debu yang dijual ditulis oleh penjual memiliki manfaat di antaranya untuk tayamum, air pembersih, dan sebagai mainan jika gabut alias tak memiliki aktivitas. Dia menambahkan peringatan untuk segera dipesan karena stok yang tersedia terbatas.

Hingga saat ini belum ada penilaian dalam kedua barang yang dijual oleh toko online tersebut.(kumparan)

Posting Komentar untuk "Viral: Ngawur, Air Wudhu dan Debu Tayamun di Jual Online"

Berlangganan via Email