Viral! Pencuri Ambil Sekarung Paket Bawaan Kurir di Gambir

Pelaku pencurian bawaan kurir di Gambir. (Foto: bidik layar Instagram)

Ruangberita7.com - Seorang kurir pengantar barang menjadi korban pencurian di Jalan Batu Ceper 2, Kebon Kelapa, Gambir Jakarta Pusat, pada Jumat (5/6) lalu. Barang-barang yang dibawa sang kurir pun ludes digasak pencuri yang aksinya terekam kamera hingga viral di media sosial.

Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut. Dia mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari korban dan kini tengah ditindaklanjuti.

"Sudah ada laporannya, sedang kami tindak lanjuti," kata Budi saat dikonfirmasi, Minggu (7/6/2020).


Dalam video yang diunggah akun Instagram @jakarta.terkini terlihat korban mulanya tengah mengantar barang kepada salah satu pemiliknya di sebuah gang di Jalan Batu Ceper 2, Kebon Kelapa, Gambir Jakarta Pusat.

Korban lantas meninggalkan beberapa barang lainnya di atas motor yang diparkirkan di pinggir jalan. Ketika itu lah pelaku dengan cepat menggasak semua barang yang disimpan di dalam karung di atas motor milik korban tersebut.

"Pelaku diduga telah mengkuti korban, dan saat korban lengah pelaku pun beraksi," tulis akun @jakarta.terkini.

Dalam video tersebut terlihat jelas wajah pelaku pencuri. Pria tersebut berperawakan kurus tinggi menggunakan pakaian lengan panjang dan masker. Dia terlihat mengendarai sepeda motor matik dengan nomor polisi B 3918 UUN.

(sumber: suara)

Posting Komentar untuk "Viral! Pencuri Ambil Sekarung Paket Bawaan Kurir di Gambir"

Berlangganan via Email