Vivo Tawarkan Promo Cashback & Bonus Kuota untuk Pembelian Y50

Foto: Dok. Vivo

Jakarta - Vivo menawarkan promo menggoda untuk konsumennya di Indonesia. Konsumen akan diberikan cashback sehingga mendapatkan harga khusus senilai Rp 3.499.000, dari harga normal Rp 3.699.000 untuk pembelian Vivo Y50.

Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma mengungkapkan Vivo Y50 mendapatkan sambutan hangat dari konsumen di Indonesia. Promo yang diberikan merupakan salah satu bentuk apresiasi Vivo untuk konsumennya di Tanah Air.

"Vivo selalu mendukung kegiatan produktif konsumen yang beragam. Dengan menghadirkan program cashback untuk Vivo Y50, kami harap semakin banyak masyarakat Indonesia yang terdukung dengan memaksimalkan fungsi smartphone kami," kata Edy dalam keterangan tertulis, Kamis (4/6/2020).

Promo tersebut berlaku untuk pembelian di kanal offline maupun online, berlaku mulai hari ini, Kamis (4/6/2020). Selain cashback, Vivo memberikan tambahan bundling kuota 36 GB dan paket streaming YouTube gratis dari Indosat Ooredoo.

Vivo Y50 ditenagai chipset Snapdragon 665 dengan CPU Octa-core, dan dikombinasikan RAM 8 GB serta memori penyimpanan internal 128 GB.

Smartphone anyar ini hadir dengan layar berukuran 6,53 inch FHD+ berdesain Ultra O Screen dengan kamera depan model punch hole kecil. Desain layar tersebut diklaim memberikan visual yang lebih luas dan jelas tanpa interupsi dari lubang kamera.

Untuk kebutuhan fotografi, terpasang AI Quad Camera dengan empat lensa di punggung perangkat. Kamera utamanya 13 MP, disandingkan dengan kamera 8 MP super-wide angle, 2 MP makro dan 2 MP depth. Untuk kamera depan, tertanam lensa 16 MP dengan fitur Super Night Camera untuk mendukung pemotretan dalam kondisi minim cahaya.

Baterai berukuran 5.000 mAh pada Vivo Y50 memungkinkan pengoperasian perangkat dalam durasi pemakaian panjang. Terpasang port USB type-c untuk pengisian daya dan pemindahan data dari ponsel ke perangkat lain.

Konsumen juga dapat menggunakan Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian Vivo Y50, sehingga tidak perlu datang ke Vivo Store. Caranya, yaitu dengan menghubungi gerai representatif resmi Vivo. Adapun daftar gerai representatif dapat dilihat di website www.vivo.com/id, atau menghubungi call center Vivo Indonesia di nomor 08001567800

Perangkat akan diantarkan ke alamat konsumen setelah dilakukan pembayaran. Dalam layanan pesan antar tersebut, Vivo menerapkan prosedur kebersihan dan kesehatan sejak proses pengemasan hingga sampai ke konsumen.

Posting Komentar untuk "Vivo Tawarkan Promo Cashback & Bonus Kuota untuk Pembelian Y50"

Berlangganan via Email