Wah, Ronaldo Mau Gocek atau Ngoper Sih? Bolanya Kabur Tuh...

Ronaldo Mau Gocek atau Ngoper Sih? Bolanya Kabur Tuh... (Foto: AFP/MIGUEL MEDINA)

Ruangberita7.com - Cristiano Ronaldo punya skill yahud dengan kaki-kaki yang lincah. Tapi tidak dalam sebuah kejadian dalam laga Coppa Italia ini.

Tak ada gol di Turin dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus Vs AC Milan, Sabtu (13/6/2020 dini hari WIB. Tapi Bianconeri lolos berkat hasil seri 1-1 di leg pertama.

Salah satu yang jadi bahasan di laga itu adalah performa Cristiano Ronaldo. Ia dianggap tampil di bawah performa terbaiknya, termasuk gagal mengeksekusi penalti di menit ke-16.

Ronaldo juga tercatat punya sejumlah percobaan dan bahkan menjadi pemain yang paling banyak melepas tembakan, tepatnya dengan sembilan percobaan, yang dua di antaranya mengarah ke gawang.

Salah satu kejadian lain yang membuat pemain internasional Portugal itu disoroti negatif adalah ketika menerima bola dari luar kotak penalti, menggiringnya, lalu kehilangan kendali si kulit bundar yang lantas direbut lawan.

Pada kesempatan itu, Cristiano Ronaldo diduga hendak "menggoreng" bola untuk siap-siap disepaknya, walaupun bola lantas "kabur" duluan. Ada pula dugaan ia hendak mengoper ke rekannya di sisi kanan, alias di depan gawang, tapi laju bola kelewat pelan.

Namun, dalam kedua skenario (dugaan) itu pun situasinya sama-sama terlihat serba tanggung. Simak cuplikan skill gagal Cristiano Ronaldo itu di bawah ini:


(Sumber: detik) 

Posting Komentar untuk "Wah, Ronaldo Mau Gocek atau Ngoper Sih? Bolanya Kabur Tuh..."

Berlangganan via Email