Lagi Enak Bobok di Pondok, Curanmor Ini Kena Ringkus

Ilustrasi: Curanmor Kena Tangkap
(foto:klikpositif.com)

Ruangberita7.com -  Adam Huri alias Adam (47) seorang petani, warga Jalan Sungai Lipat Rt 05, Dusun Datar, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, diringkus Tim Unit Resklim Polsek Muko-Muko Bathin VII bersama Tim Jatanras Polres Bungo, Sabtu (27/6) lalu, karena terlibat aksi curanmor. Penyelidikan terhadap Adam ini sudah cuma lama dilakukan petugas kepolisian.

Penangkapan Adam Huri ini, setelah petugas mendapatkan informasi bahwa ia berada di pondok kebun sawit yang berada di Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

“Dia kita amankan saat tengah tidur,” ungkap Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji

Tak hanya itu, petugas juga turut mengamankan barang bukti berupa satu motor Supra X warna hitam BH 7656 KM dan satu lembar STNK atas nama Badrul Aini.

Lanjut AKBP Trisaksono Puspo Aji, tersangka Adam Huri melakukan aksinya pada Februari 2019 lalu. Di mana ia memanfaatkan situasi yang sepi dan kunci motor yang masih menempel di motor, langsung membawa lari motor yang terparkir di halaman rumah warga.

“TKP nya di Dusun Bedaro, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.” Sebut AKBP Trisaksono.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 362 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. (Independent)

Posting Komentar untuk "Lagi Enak Bobok di Pondok, Curanmor Ini Kena Ringkus"

Berlangganan via Email