NasDem resmi mendukung Fasya di Pilgub Jambi

Fasya dan Nasdem

Partai Nasional Demokrasi (NasDem) resmi memberikan rekomendasi kepada Wali Kota Jambi Syarif Fasha sebagai calon Gubernur Jambi. Rekomendasi dari NasDem itu merupakan jalan mulus bagi Fasha dalam mendapatkan kursi partai untuk maju di pilgub Jambi nanti.

"Terima kasih saya saya ucapkan kepada DPW Partai NasDem Provinsi Jambi yang telah merekomendasikan kami ke DPP Partai NasDem. Insyaallah tinggal menunggu partai lainnya," kata Wali Kota Jambi Syarif Fasha

Kepala daerah 2 periode itu telah menyatakan siap maju di kontestasi Pilgub Jambi 2020 ini sejak jauh-jauh hari. Majunya Wali Kota Jambi tersebut juga membuat persaingan Pilgub Jambi 2020 nanti semakin memanas.

Maju ke Pilgub Jambi, Fasha akan didampingi Wali Kota Sungai Penuh Jambi Asafri Jaya Bakri atau AJB. Dua Wali Kota di Provinsi Jambi itu juga sudah dipastikan berpasangan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Sementara rekomendasi Partai NasDem di Pilgub Jambi ini dianggap begitu mengejutkan, di mana NasDem lebih memilih rekomendasi kepada Wali Kota Jambi Syarif Fasha ketimbang kadernya sendiri, yakni Fachrori Umar, yang juga maju sebagai calon petahana.

Fachrori, yang juga menjabat Dewan Pertimbangan NasDem, malah tak mendapatkan rekomendasi dari NasDem dan hanya baru mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura.

"Tidak jadi masalah bagi kami NasDem dapat sama Fasha, insyaallah kita sangat yakin akan dapat partai untuk maju di Pilgub Jambi. Kita fokus kepada partai yang lain," kata Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas,

Selain itu, Ketua DPW Partai NasDem Jambi Agus Roni saat ini belum memberikan jawaban atas pemberian rekomendasi NasDem kepada kader lain ketimbang kadernya sendiri di Pilgub Jambi mendatang. 

Posting Komentar untuk "NasDem resmi mendukung Fasya di Pilgub Jambi"

Berlangganan via Email