TNI KEREN: Rela Buat Layanan Pangkas Rambut Gratis

Satgas TNI Kodim 0419 Kuala Tungkal Buka Jasa Potong Rambut Gratis
(foto: Jambiindeoendent.co.id)

Ruangberita7.com - Kuala Tungkal -Jambi Sebagai wujud kepedulian kepada warga Desa labuhan Pering untuk menanamkan kerapian sejak dini, Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0419/Tanjab Barat, Jambi  membuka layanan pangkas rambus gratis bagi warga di lokasi TMMD, Rabu (8/7/2020).
Layanan pangkas rambut gratis dilakukan untuk membantu masyarakat di Desa Ladang Pering agar tetap terlihat rapi. 
Layanan pangkas rambut ini pun juga memanfaatkan keahlian anggota Satgas TMMD untuk bisa membantu masyarakat.
Alhasil, layanan pangkas rambut gratis ini pun langsung diserbu warga. Bahkan, beberapa warga terlihat berjejer untuk menanti giliran untuk rambutnya dipangkas.
Dan SSK Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab mengatakan bahwa memangkas rambut untuk warga, memberikan pengertian bahwa menjaga kerapian badan merupakan sesuatu yang penting dan utama untuk menjaga kesehatan diri.
“Kegiatan semacam ini merupakan rutinitas selama berlangsungnya TMMD, selain menjalankan tugas pokok, kami juga mempedulikan kerapian dan kebersihan serta kesehatan warga di lokasi TMMD, yang salah satunya diwujudkan dalam kegiatan pangkas rambut Gratis,” tambah Tarigan.
Pak Saharudin, Ketua RT. 06 Dusun 1 Desa Labuhan Pering  merespon dengan adanya kegiatan TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab ini benar-benar membuat masyarakat kami terbantu bukan hanya dalam membangun desa tetapi juga dalam meringankan aktivitas masyarakat desa labuhan pering dan lainnya, seperti pangkas rambut gratis pun kami rasakan di kegiatan TMMD ini. "Kalau bisa buka terus pak jadi kami tidak keluar biaya," ujar Saharnudin sambil bercanda.
"Terima kasih kepada Anggota Satgas yang sangat membantu desa kami dari berbagai hal," tegasnya. (Independent)

Posting Komentar untuk "TNI KEREN: Rela Buat Layanan Pangkas Rambut Gratis"

Berlangganan via Email