ULAR GANAS, Lilit Seorang Warga SAD di Merangin Hingga Tewas

Ilustrasi: Satu orang warga SAD Merangin tewas dililit ular (foto: grid.id)

Ruangberita7.com - Warga Suku Anak Dalam (SAD) yang bermukim di wilayah Pemenang, Kabupaten Merangin ditemukan tewas dililir ular sawo, Selasa (14/7).

Dari data yang berhasil didapat sementara, awalnya SAD yang bernama Marinding (26) ini berangkat dari rumahnya di Desa Rejosari untuk berburu pada Sabtu (11/7), namun hingga hari ini tak kunjung pulang.

Akhirnya, kerabat SAD yang hilang saat berburu melapor ke Polsek Pemenang jika Marinding sudah 3 hari tidak pulang kerumah.

Berbekal laporan tersebut akhirnya warga beserta aparat melakukan pencarian di dalam hutan yang berada di Desa Rejo Sari.

Namun, naasnya saat ditemukan korban terlihat sudah membusuk dan mengenaskan dengan tubuh masih dililit ular.

Kapolsek Pemenang Iptu Fatkur Rahman saat dikonfirmasi membenarkan jika ada warga SAD yang tewas dililit ular.

"Pihak keluarga di dampingi oleh petugas Dinas Sosial datang ke Polsek Pamenang Sekira pukul 10.00 wib. Kami menerima laporan ada warga hilang," ungkapnya.

Dikatakan Fatkur, saat dilakukan pencarian korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuhnya masih dililit ular.

"Karena permintaan keluarganya menurut adat mereka jika ada yang meninggal lansung ditinggal. Jadi kami juga sulit untuk melakukan pemakaman jenazah," singkatnya. (Independent)

Posting Komentar untuk "ULAR GANAS, Lilit Seorang Warga SAD di Merangin Hingga Tewas"

Berlangganan via Email