M. Hafiz Fattah Periotaskan Pendidikan Religi dan Akses Jalan Perdesaan


Ruangberita7.com - Calon Bupati Batanghari M.Hafiz kembali gencar bersiap menghadapi pesta demokrasi yang akan diselenggarakan 9 Desember akhir tahun 2020 mendatang.

M. Hafiz yang berpasangan dengan Camelia Puji Astuti di Pilkada Batanghari kembali menyapa pendukungnya di kecamatan Bajubang, Desa Ladang Peris 10/08/2020.

Kedatangan Hafiz Fattah ke Ladang Peris Kecamatan Bajubang mengungkapkan salah satu hal penting dalam kemajuan daerah terlihat dari akses jalan yang baik sampai ke pelosok desa. “Hal paling penting untuk desa adalah akses jalan," ungkap Hafiz. 

Ruangberita7.com

Calon Bupati Batanghari Hafiz Fattah bersilaturahmi ke kecamatan Bajubang, di Desa Ladang Peris, masyarakat antusias bertemu dan menunggu diskusi bersama calon Bupati termuda di Batang Hari ini. 

Di awal pidatonya, Hafiz Fattah menyinggung jalan desa yang memang sudah sewajarnya dilakukan perbaikan. “Kalo soal akses jalan, dak perlu lagi Bapak Ibu katakan, sayo jalan ke sini tadi, lah tau nianlah emang jalan di sini harus diperhatikan, banyak desa-desa di Kabupaten Batang Hari ini yang akses jalannyo masih belum baik, kalo dak dibaikin jalan desa ni, diperhatikan desa-desa ini, di mano peran pemimpin berarti,” tegas Hafiz siang tadi.

Ruangberita7.com

Selain berbicara tentang akses jalan, Hafiz Fattah juga diskusi perihal perkebunan, tenaga pendidik yang baik hingga peran pemuda yang harus aktif dan kreatif dalam membangun desa. 

Masyarakat Desa Ladang Peris juga sangat setuju dengan akan adanya pembangunan kawasan Islamic center yang berisikan Masjid Agung, Wisata Islam dan Pendidikan Islam dengan tujuan melahirkan Ulama-ulama dan menjadikan Batanghari lumbung Ulama.

Posting Komentar untuk "M. Hafiz Fattah Periotaskan Pendidikan Religi dan Akses Jalan Perdesaan"

Berlangganan via Email