Konsolidasi Pemenangan Hafiz-Camelia, DPD PKS Kabupaten Batanghari

Dari kiri: M. Hafiz Fatah, Margono, Rudi Wijaya dan Camelia Puji Astuti


Ruangberita7.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Batanghari pada Sabtu (15/08/2020) menggelar Konsolidasi pemenangan Hafiz-Camelia sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kab. Batanghari yang akan maju pada PILKADA serentak 2020.


"Kegiatan hari ini adalah konsolidasi kepada para kader PKS Batanghari dan penyampaian orasi dari bakal calon bupati." ujar Margono, S.Pd.

Acara ini merupakan bentuk keseriusan PKS Batanghari dalam mendukung serta membantu pasangan Hafiz-Camelia untuk maju pada PILKADA serentak 2020.

"DPD PKS Batanghari sejak Januari telah memberikan rekomendasi kepada kami (Hafiz-Camelia) untuk maju pada PILKADA tahun ini, ini menunjukkan PKS benar-benar siap pada PILKADA tahun ini." ucap M. Hafiz Fattah.

Acara ini dilaksanakan di Aula BP PAUD DIKMAS Provinsi Jambi, juga dihadiri oleh seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS dari 8 Kecamatan yang ada di Batanghari. Juga hadir Badan Pengurus Harian (BPH) DPW PKS Jambi serta bakal calon Bupati dan Bakal calon wakil Bupati.

Posting Komentar untuk "Konsolidasi Pemenangan Hafiz-Camelia, DPD PKS Kabupaten Batanghari"

Berlangganan via Email