Peserta Sunat Masal Membeludak Bukti keseriusan Hafiz-Camelia hadir di masyarakat untuk Membangun Batanghari.


Ruangberita7.com - Peserta Sunat Masal yang diselenggarakan di Kecamatan Pemayung, kabupaten Batanghari membeludak. Sabtu, 15 Agustus 2020.

100 anak kecamatan Pemayung hari ini mengikuti Sunat Masal yang diselenggarakan Oleh Hafiz Fatah, Calon Bupati Batanghari periode 2021-2024.

"Iya, peserta Sunat Masal yang diselenggarakan hari ini mencapai 100 anak, itu merupakan perwakilan dari seluruh desa kecamatan Pemayung." Ujar Asmawi Korwil Pemayung tim kemenangan Hafiz-Camelia. Sabtu, 15 Agustus 2020.

Masyarakat turut berbondong-bondong memenuhi tempat sunat masal untuk melaksanakan kewajiban sunat bagi umat Islam. Dengan harapan anak mereka mampu menjadi umat muslim yang taat kepada Allah SWT. 

Habiballah Korwil Pemayung turut menambahkan bahwa  kegiatan Sunat masal ini merupakan salah satu bukti bahwa Hafiz-Camelia akan selalu hadir membantu masyarakat serta membangun Batanghari Hari lebih maju lagi. 

"Kegiatan ini merupakan bukti akan keseriusan pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Batanghari untuk membangun Batanghari lebih maju, mempersiapkan generasi untuk membawa Batanghari lebih maju lagi, tentu dengan keyakinan akan iman dan Takwa kepada Allah SWT." Tutur Habiballah. 15/08/2020.

Posting Komentar untuk "Peserta Sunat Masal Membeludak Bukti keseriusan Hafiz-Camelia hadir di masyarakat untuk Membangun Batanghari."

Berlangganan via Email