Ringankan beban warga, Hafiz-Camelia gelar Sunatan masal Ke-2 di Kecamatan Batin XXIV


Ruangberita7.com Batin XXIV -  Tak hanya selogan belaka Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Hafiz-Camelia, dengan tagline semangat membangun untuk  Batang Hari semakin terbukti, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Batanghari ini kembali merealisasikan kegiatan sosial kemasyarakatan yakni Sunatan Massal.  

Acara ini diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang di adakan di Kecamatan Batin XXIV, Sabtu, (16/8/2020).

Prayogi Ketua bidang Kampanye Hafiz-camelia menuturkan bahwa kegiatan sunat masal di Kecamatan Batin XXIV merupakan sunat masal ke dua dan menjadi sumbangsih Hafiz-camelia untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan kewajiban umat Islam. 

Sunat Masal di Batin XXIV ini merupakan sunat masal kedua, sebelumnya sunat masal diadakan juga di Kecamatan Pemayung. Agenda ini di adakan adalah sebagai bukti akan keseriusan Hafiz-Camelia maju untuk membangun Batanghari. Ujar Prayogi. 16/08/2020.

Sebelumnya Hafiz-camelia menyelenggarakan sunat masal di kecamatan Pemayung dengan 100 peserta berjalan dengan lancar, dan masyarakat Pemayung sangat berharap Hafiz-camelia menjadi Bupati dan wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024. (15/08/2020). Lanjut Prayogi. 

Sunat masal yang dihadiri lebih dari 350 masyarakat Batin XXIV turut meramaikan bakti sosial yang diselenggarakan. 115 anak pun berhasil di Khitan dengan harapan menjadi anak soleh, berbakti pada orang tua, berguna bagus daerah, bangsa dan negara. 

Camelia calon wakil Bupati Batanghari ketika menghadiri sunat masal turut menyampaikan dalam sambutannya bahwa kehadirannya dalam pilkada 2020 ini bersama Hafizh Fattah adalah untuk membangun Batanghari, memperbanyak lowongan pekerjaan dengan menyiapkan generasi yang memiliki potensi dan berpendidikan. 

"Mari bapak-bapak dan ibu-ibu kita jemput kemenangan Batanghari, kita jadikan Batanghari menjadi kabupaten terbaik dengan pembangunan dan kesiapan generasi, kita persiapkan diri kita untuk menyambut Batanghari maju. Bersama Hafiz-camelia dengan bukti nyata Batanghari maju, bukan sekedar janji palsu. Ujar Camelia dalam sambutannya.

Posting Komentar untuk "Ringankan beban warga, Hafiz-Camelia gelar Sunatan masal Ke-2 di Kecamatan Batin XXIV"

Berlangganan via Email