PKPI Akhirnya Menentukan Pilihan Terbaik Kepada Firdaus-Camelia




Ruangberita7.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati dr. H. M. Firdaus Fattah, MARS dan Camelia Puji Astuti Hasip, S.Sn., M.A (Firdaus-Camelia) mendeklarasikan diri maju  di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Batanghari 2020.

Sebelum mendaftarkan diri ke KPU Batanghari Pasangan yang diusung PAN, PKS dan Demokrat (11 kursi) ini melakukan deklarasi di kediaman alm. H. Abdul Fattah, S.H. pada minggu (6/9/2020) pagi.

Turut hadir dalam deklarasi ini mantan Wakil Gubernur Jambi sekalian mantan Bupati Batang Hari Hasip Kalimuddin Syam, Ulama sekaligus pimpinan pondok pesantren Batanghari Lohot Hasibuan  Anggota DPR RI Fraksi PAN H.A. Bakri, Sekretaris DPW PKS Jambi, pengurus DPW partai Demokrat Jambi.


Juga hadir Pengurus serta anggota DPRD Kab. Batanghari dari masing-masing partai pengusung. Ada yang menarik dimana hadirnya partai Pendukung yakni Berkarya dan PBB yang langsung memberikan surat rekomendasi kepada pasangan calon.

Ketua DPK PKPI Kabupaten Batanghari Bujang Jalil juga turut hadir pada deklarasi kali ini, beliau menyatakan sikap akan sepenuhnya mendukung paslon Firdaus-Camelia pada Pilkada 2020 Kabupaten batanghari. walaupun sebelumnya dikabarkan bergabung dengan paslon yang lain.

Menurut ketua DPD PKS Batanghari, Margono, S. Pd. DPK PKPI Batanghari tentu memiliki perhitungan sendiri pada Pilkada kali ini.

"Bg Bujang (Jalil) beserta pengurus tentu memiliki hitungan politik yang tepat, mereka paham mana kapal yang akan terus berlayar sampai akhir, tentu ini menjadi hantaman keras bagi paslon yang ditinggalkan" ucapnya.

Posting Komentar untuk "PKPI Akhirnya Menentukan Pilihan Terbaik Kepada Firdaus-Camelia"

Berlangganan via Email