Barisan Muda Firdaus-Camelia: Peringatan Sumpah Pemuda dan semangat membangun Batanghari bersama Firdaus-Camelia.

Ruangberita7.com - Muara Bulian, Barisan Muda Firdaus-Camelia melakukan Kegiatan Peringatan Hari sumpah Pemuda pada puncak 27 Oktober, 00.00 wib. 

Masuknya Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2020 ini BMFC (Barisan muda Firdaus-Camelia) mendedikasikan diri untuk berperan aktif dalam membangun negri, khususnya Batanghari. 



Digdo sebagai Ketua BMFC mengatakan bahwa peringatan sumpah pemuda ini sangat penting, guna untuk mengingatkan kita akan pentingnya peran Pemuda dalam kemajuan daerah. 

"Peringatan sumpah pemuda ini sangat penting kita laksanakan, selain Pemuda yang harus berperan aktif dalam berkarya, peringatan ini juga mengingtkan kita bagaimana Pemuda dulunya mengambil peran untuk kemerdekaan, Ujar digdo, 28/10/2020.

Penandatanganan Fakta Integritas

Kepercayaan akan hadirnya Pemuda dalam pembangunan adalah salah satu karya yang sangat besar, karena semangat Pemuda turut berperan besar untuk kemajuan negara ataupun daerah. 

Dengan tema Energi Milenial bersama membangun Batanghari, pemuda-pemudi Batanghari siap melanjutkan tekad pendahulu yang telah memberikan semangat untuk kemajuan Indonesia, semangat yang harus di pegang untuk membangun Batanghari, dan semangat bersama Firdaus-Camelia dalam menjemput kemenangan dan kemajuan Batanghari.

Posting Komentar untuk "Barisan Muda Firdaus-Camelia: Peringatan Sumpah Pemuda dan semangat membangun Batanghari bersama Firdaus-Camelia."

Berlangganan via Email