Firdaus-Camelia Targetkan 100 Pengusaha Muda Setiap Tahun

 

Ruangberita7.com - Silaturahmi Camelia Puji Astuti, S,Sn.,MA bersama masyarakat kecamatan Pemayung meyakinkan Masyarakat khususnya desa Ture Sebrang dan Teluk Ketapang akan keseriusan dan keunggulan Paslon Bupati Nomor urut 2 (Dua) Firdaus Fattah-Camelia Hasip. Kamis, 29 Oktober 2020.


Masyarakat Desa Teluk Ketapang dan Ture Sebrang, kec.Pemayung berpihak pada Firdaus-Camelia dalam Pilkada Batanghari 9 Desember 2020.



Dalam sambutannya selain memohon dukungan untuk membangun Batanghari Camelia juga menyampaikan beberapa program kerja yang akan dilakukan Firdaus-Camelia setelah menjadi Bupati dan wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024, salah satunya adalah menciptakan 100 pengusaha muda setiap tahunnya. 


"Saya dan dokter Firdaus telah sepakat dan yakin, setelah kami menjadi Bupati dan wakil Bupati Batanghari akan banyak hal yang bisa kami berikan untuk Batanghari, tidak hanya Pembangunan Infrastruktur tetapi juga mengurangi tingkat pengangguran dan meningkatkan perekonomian masyarakat, seperti menciptakan 100 pengusaha muda setiap tahunnya, kami percaya bahwa tantangan kita kedepannya adalah bagaimana kita bisa memberikan yang terbaik untuk penerus generasi kita" Ujar Camelia. 

Posting Komentar untuk "Firdaus-Camelia Targetkan 100 Pengusaha Muda Setiap Tahun"

Berlangganan via Email