Quhas School sukses adakan Video Competition Hari Santri se-Indonesia


 Dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional 2020, Quhas School Jambi melaksanakan Video Competition Hari Santri 2020 yang diikuti oleh sekolah tingkat RA/ TK & SD/MI se- Indonesia. 

Adapun cabang lomba yang diadakan yaitu; Lomba Bercerita Kisah Walisongo, Lomba Tahfidz Juz 30, Lomba Solo Religi, Lomba Da'i & Lomba Video Kreasi "Ucapan Hari Santri". 

Puncak dari acara tersebut dilaksanakan tepat pada Hari Santri 22 Oktober 2020. Yaitu Pengumuman para pemenang yang dilaksanakan secara live streaming melalui Channel YouTube Quhas School Jambi dan Instagram @quhas_school.

Acara itu diawali dengan sambutan Owner Quhas School, Abah Dr. H. Hasbullah Ahma, MA dalam sambutannya mengatakan, "Santri memiliki peran besar dalam merebut kemerdekaan, jadi mudah-mudahan kehadiran santri Insya Allah bisa membawa manfaat, kebaikan, Rahmat, senantiasa membwa berkah dan ridho dari Allah SWT. Melalui Video Competition Hari Santri yang kami adakan ini mudah-mudahan bisa membawa kebaikan buat kita semua dan juga bisa mengenalkan kami, Quhas School Jambi, membawa berkah untuk masyarakat jambi dan juga Indonesia pada umumnya. Intinya semangat menjadi santri karena santri sehat, Insya Allah Indonesia kuat. 

Mudah-mudahan sehatnya santri bukan hanya sehat jasmani, tp juga rohaninya yang membawa kebaikan dalam hidup dan kehidupan kita. karena hdup sekali hiduplah yg berarti. krna kta tdk punya ksmpatan utk hdup berkali2. mudah-mudahan smua itu bsa kta wujudkan dlm kehidupan kita."

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia, Ust. Muhammad Firdaus, S.Pd. Disampaikannya, "Kegiatan ini diikuti oleh 300 Peserta yang tidak hanya dari kota dan daerah Provinsi Jambi namun juga diikuti oleh luar provinsi sperti Jogja, Malang, Tasikmalaya, Kediri, jakarta dan daerah lainnya. trimakasih atas partisipasi peserta, dukungan Yayasan dan beberapa sponsor dari penerbit buku Erlangga, Yudhistira, dan Grafindo serta media online yang telah membantu mempublikasikan acara ini yaitu jambiday, jambiline dan Ruangberita7. Sebagai penutup sambutan, selamat kepada para pemenang, jadikan ini sebagai penyemangat untuk terus belajar dan meningkatkan prestasinya, namun yg belum jadi juara tetap semangat dan dilain kesempatan bsa ikut lagi. Kalaulah jalan ke Kota Jambi, janganlah lupa mampir ke sekolah kami, sebagai penutip sambutan ini, saya ucapkan Selamat Hari santri." 


Acara ini ditutup dengan pengumuman pemenang lomba oleh masing-masing penanggung jawab lomba. Tidak hanya dari dalam kota, pemenang ternyata banyak juga dari luar provinsi. salah satunya dari juara 1 Tahfidz tingkat SD/MI Umum itu berasal dari  Malang.

Adapun Hadiah yang disiapkan panitia berupa Tropi, Piagam dan bingkisan. dan untuk pengambilan hadiahnya akan dihubungi oleh masing-masing penanggung jawab lomba.


Posting Komentar untuk "Quhas School sukses adakan Video Competition Hari Santri se-Indonesia"

Berlangganan via Email