Camelia Puji Astuti: Kami semakin Percaya diri untuk Menang di Pilkada Batanghari 2020

Ibu Camelia selaku calon wakil Bupati batanghari no. urut 02

Ruangberita7.com - Bajubang, Camelia Puji Astuti, S,Sn., MA. Calon wakil Bupati Batanghari kembali meluaskan kekuatan dukungan. 

Kepercayaan akan kemenangan semakin besar untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Batanghari nomor urut 2 (Dua) setelah mendapatkan dukungan penuh dari Desa sungkai dan pompa air, Rabu (28/10).

Kehadiran Camelia di kecamatan Bajubang dalam rangka silaturahmi mendapatkan perbincangan, pasalnya kehadirannya di Desa Sungkai dan Pompa Air telah menambah keyakinan masyarakat akan kualitas yang dimiliki pasangan calon Bupati dan Wakil bupati nomor urut 2 (Dua) Firdaus Fattah-Camelia Hasip. 



Camelia mengatakan bahwa masyarakat saat ini butuh pemimpin yang mengerti bagaimana kondisi dan apa kebutuhan masyarakat. 

"Batanghari sudah sepatutnya kembali dipimpin oleh sosok yang bisa mengerti bagaimana kondisi dan apa kebutuhan masyarakat, selain infrastruktur pembangunan dari segala lini, tentu perekonomian masyarakat juga menjadi prioritas bagi pasangan Firdaus Fattah dan Camelia Hasip." Ujar Camelia.

"Saya percaya bahwa kami bisa membawa Batanghari lebih maju, kepercayaan ini muncul karena kami murni ingin mengabdi untuk Batanghari, tentu dengan pengetahuan dan kapasitas kami dalam memimpin sehingga kami memberanikan diri untuk ikut kontestasi Pilkada Batanghari." Lanjut Camelia.

Posting Komentar untuk "Camelia Puji Astuti: Kami semakin Percaya diri untuk Menang di Pilkada Batanghari 2020"

Berlangganan via Email