Camelia Puji Astuti: Seharusnya Kabupaten Batanghari sudah menjadi Kabupaten Maju, untuk itu kami hadir disini untuk Masyarakat Batanghari



Ruangberita7.com - Camelia Puji Astuti Hasip, S,Sn., MA calon wakil bupati Batanghari yang berpasangan dengan dr. Muhammad Firdaus Fattah, MARS,  kembali melakukan silaturahmi, tepatnya di Kec.Mersam Kab.Batanghari.

Silaturahmi Camelia di Desa Teluk Melintang Rt 01 (12/10), tepatnya di Kediaman H. Muhammad Nuh, tampak disambut dengan antusias oleh masyarakat. 

Antusias masyarakat terlihat seakan Masyarakat merindukan sosok pemimpin yang peduli, mengerti akan kondisi masyarakat serta bisa membawa perubahan menuju Batanghari lebih maju. 



Dalam sambutannya Camelia menyampaikan keseriusan dan tekad untuk membangun Batanghari dari pasangan nomor urut 2 calon bupati dan wakil bupati Batanghari Firdaus-Camelia. 

"Saya dan dr Firdaus sudah sepakat bahwa hadirnya kami di kontestasi Pilkada Bupati dan wakil Bupati Batanghari kali ini atas dasar keprihatinan kami terhadap pembangunan yang terhenti, Batanghari adalah kabupaten tertua di provinsi Jambi, dan seharusnya kabupaten kita lebih maju dari Kabupaten lainnya, tetapi kabupaten kita, kabupaten Batanghari saat ini jauh tertinggal dari Kabupaten lainnya. Dan karena itu kami bertekad maju untuk membangun Batanghari." Ujar Camelia.



Kami percaya bahwa pembangunan dan perekonomian masyarakat Batanghari bisa lebih baik lagi, kami pastikan akan membangun Batanghari, tidak hanya infrastruktur, tetapi kami juga akan meningkatkan perekonomian masyarakat, kami akan menciptakan 100 pengusaha muda pertahunnya dan kami memberdayakan SDM serta SDA yang kita miliki untuk kepentingan masyarakat Batanghari, Lanjut Camelia

Posting Komentar untuk "Camelia Puji Astuti: Seharusnya Kabupaten Batanghari sudah menjadi Kabupaten Maju, untuk itu kami hadir disini untuk Masyarakat Batanghari"

Berlangganan via Email