Firdaus Fattah: Kami Optimis lebih baik dari Kandidat lain dalam Debat Nanti



Ruangberita7.com - Muara Bulian, menjelang debat kandidat Calon Bupati dan wakil Bupati Batanghari, pasangan Nomor urut 2 (Dua), Firdaus Fattah dan Camelia Hasip sudah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi debat kandidat. 

Firdaus menyatakan keyakinannya akan kesiapan yang dimiliki pasangan calon Bupati dan wakil bupati Nomor urut 2 untuk mengikuti debat kandidat melalui wawancara virtual yang di lakukan oleh Wartawan. 

"Kami optimis bahwa kami bisa lebih piawai dari Kandidat lainnya,dengan ide dan gagasan yang kami miliki, bermodalkan pengetahuan dan juga kemampuan untuk merealisasikannya di Kabupaten Batanghari, kami memiliki sesuatu yang lebih baik dari Pasangan Lainnya, yang bisa membawa Batanghari lebih Maju lagi." Ujar Firdaus dalam Wawancara Online pada Kamis(19/10)

"Kami akan menyampaikan Visi dan misi kami, dan juga membuka potensi apa saja yang memiliki peluang besar untuk kemajuan Batanghari."Lanjut Firdaus Fattah



Firdaus pun menuturkan akan keberaniannya untuk membangun batang hari, bahwa dirinya dan juga Camelia Hasip, bisa mewujudkan cita-cita Masyarakat Batanghari, dengan program kerja yang sudah di persiapkannya. 

"Terlepas dari apa yang dikatakan lawan kami  dalam kontestasi pilkada Batanghari, saya percaya bahwa bersama Firdaus Fattah dan Camelia Hasip, Batanghari bisa lebih maju, karena kami berani membangun dan membawa batang hari lebih maju lagi." Tutur Firdaus sebelum menutup wawancara.

Dalam kesempatan lain calon wakil Bupati Camelia Puji astuti menuturkan "InsyaAllah Firdaus-Camelia sangat siap untuk mengikuti debat kandidat besok." ucapnya.

Dia juga berharap dan mengajak seluruh pendukung, simpatisan dan seluruh masyarakat Batanghari untuk bersama-sama menyaksikan debat kandidat, sehingga bisa menilai mana yang mememiliki kemampuan dalam mengelola pemerintahan kedepan.(MFC)

Posting Komentar untuk "Firdaus Fattah: Kami Optimis lebih baik dari Kandidat lain dalam Debat Nanti"

Berlangganan via Email