Jansen Sitindaon: Harapan untuk mewujudkan Batanghari Maju ada pada Firdaus-Camelia

Jansen Sitindaon dan Camelia Puji Astuti


Ruangberita7.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dalam hal ini di hadiri oleh Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon melakukan pemantapan pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Batanghari nomor urut 2 (Dua) Firdaus Fattah-Camelia Hasip di kantor DPC partai Demokrat Kabupaten Batanghari, Selasa (10/11).

Evaluasi dan monitoring Satgas Pilkada Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat di kantor DPC Kabupaten Batanghari menambah semangat kemenangan untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Batanghari nomor urut 2. Evaluasi ini membahas teknis dan strategi Partai Demokrat agar dapat memenangkan Paslon Firdaus Camelia ini.



Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Jansen menyampaikan semangat juang untuk mewujudkan harapan rakyat. 

"Kita sebagai dedikasi Partai Demokrat harus berjuang, mewujudkan harapan rakyat, memajukan daerah kita demi kemaslahatan masyarakat, seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Camelia Puji Astuti, S,.Sn, MA, Mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati kabupaten Batanghari, mari kita sukseskan dan kita sampaikan kepada masyarakat akan keunggulan yang dimiliki dari Camelia." Ujar Jansen.



Posting Komentar untuk "Jansen Sitindaon: Harapan untuk mewujudkan Batanghari Maju ada pada Firdaus-Camelia"

Berlangganan via Email