Tanpa Blunder, Firdaus-Camelia Sukses Kuasai Panggung bahkan Menyentuh hati Masyarakat.


Ruangberita7.com - Debat calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Batanghari yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) batanghari di Swiss Bell Hotel Jambi (20/11) turut naikkan survei Firdaus Fattah dan Camelia Hasip pada ajang Pilkada Serentak 2020.

Dibuktikan dengan banyaknya sorotan positif terhadap visi misi serta program terbaik yang disampaikan oleh Firdaus Fattah maupun Camelia Hasip dalam debat Pilkada Batanghari.

Ketua DPD PKS Batanghari, Margono, S.Pd pun mengungkapkan banyaknya animo masyarakat yang mulai menyatakan sikap mendukung Firdaus-Camelia karena debat yang ditampilkan melalui live streaming yang diadakan oleh KPU Kab. Batanghari.

"Masyarakat sangat antusias dengan program yang ditawarkan oleh Firdaus-Camelia, terutama pada program Masjid Agung Batanghari, 1 desa 1 ambulan sampai centra perekonomian direncakan disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Batanghari. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada KPU (Kabupaten) Batanghari karena telah sukses menyelenggarakan debat kandidat calon bupati dan wakil bupati Batanghari." pungkas Margono.

Arni yang merupakan salah satu masyarakat Batanghari juga memberikan kesan yang sangat menyentuh tentang penyampaian yang disampaikan oleh calon bupati maupun calon wakil bupati batanghari.

"Sayo sebagai salah satu milenial Batanghari terkesan dengan moment dimana Ibu Camelia menyampaikan tentang masalah Pendidikan, ini menjadi pesan yang sangat positif kepada kaum muda untuk terus melanjutkan pendidikan agar dapat membangun Kab. Batanghari menjadi lebih maju." ungkapnya.




Posting Komentar untuk "Tanpa Blunder, Firdaus-Camelia Sukses Kuasai Panggung bahkan Menyentuh hati Masyarakat."

Berlangganan via Email